Prinsip memberi. ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Prinsip memberi.

    Berilah, niscaya kepada kamu pun akan diberi: Suatu sukatan yang betul, ditekan-tekan, dan digoncang-goncang sehingga melembak, akan diberi orang kepada ribaanmu, karena dengan sukatan yang kamu menyukat, akan disukatkan pula kepada kamu.
Lukas 6:38 (JAWA81)  Padha weweha, supaya kowe iya diwenehi. Takeran kang apik, kang ditetel-tetel, kang dioyog lan kang luber, bakal kaesokake ing pangkonmu, amarga ukuran kang kokanggo ngukur, iku iya bakal kanggo ngukur kowe.”
Lukas 6:38 (TB)  Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."

Inspirasi pagi.
Anda tidak bisa memberi melebihi Tuhan. Tuhan memiliki berkat yang tak terbatas. Dia mengajarkan kita untuk memberi melalui teladan. Lukas mengajarkan kita di sini bahwa, ketika kita memberi, kita akan mendapatkan lebih dari yang dapat kita kelola. Dia berkata bahwa saat kita memberi, apa yang kita dapatkan kembali akan "dipadatkan..dan meluber." Kedermawanan kita mengilhami kemurahan hati Tuhan dan Dia tentunya memiliki lebih banyak hal untuk diberikan daripada kita!
Doa.
Tuhan, bantu aku untuk menjadi pemberi yang gembira. Bantu aku untuk bisa memberi kepada orang lain seperti yang telah Kau berikan kepadaku. Aku memberi karena Engkau telah memberiku dalam kelimpahan. Aku bersyukur atas berkat-Mu. Amin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.