AnugerahNya Indah ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

AnugerahNya Indah

Karena upah dosa itu maut, tetapi karunia Allah itu hidup yang kekal di dalam Kristus Yesus Tuhan kita.

Roma 6:23 (TB)  Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.
Rum 6:23 (JAWA81)  Awit pituwase dosa iku pati, balik sih-peparinge Gusti Allah iku urip langgeng ana ing Sang Kristus Yesus, Gusti kita.

Inspirasi pagi
Kita tidak dapat menghargai besarnya karunia hidup kekal dari Tuhan sampai kita terlebih dahulu memahami bahwa upah dosa adalah maut. Upah adalah apa yang kita "tuai", apa yang "pantas kita dapatkan". "Kematian" di sini bukan hanya kematian fisik, tetapi kematian rohani dan kekal. Dosa kita adalah menyakiti Tuhan Yang Mahakudus, dan karenanya layak menerima hukuman kekal. Tetapi kasih karunia Tuhan, yang lebih besar dari semua dosa kita, malah memberi kita hidup yang kekal. Hidup kekal itu harapan semua orang, hidup kekal itu masa depan akhir hidup kita, setelah di Dunia ini. Mari jadikan hidup kekal itu tujuan kita, dengan selalu menjadikan semua kehidupan itu tujuan kemurahan anugerah Allah yang indah untuk kita.

Doa.
Tuhan, tolong kami untuk melihat bahwa hukuman-Mu atas dosa adalah adil dan agar kami merasakan kekejaman dosa yang sesungguhnya. Bantulah kami untuk lebih bersyukur betapa kami telah diampuni, dan telah banyak diampuni, untuk banyak mengasihi. Amin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.