MengenalMu ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

MengenalMu

Mazmur 143:8 (TB)  Perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku. 
Pada pagi hari berilah tahu kemurahan-Mu kepadaku, karena haraplah aku pada-Mu; ajarkanlah aku dari hal jalan yang patut kuturut, karena kepada-Mulah aku mengangkat jiwaku.
Jabur 143:8 (JAWA81)  Kawula ing wanci enjing mugi kawedharana sih-kadarman Paduka, awit kawula kumandel dhumateng Paduka! Kawula mugi Paduka tedahaken margi ingkang kedah kawula ambah, awit nyawa kawula tumenga dhumateng Paduka. 

Inspirasi Siang
Semakin Anda merenungkan cinta kasih Tuhan, semakin Anda menyadari betapa baiknya Dia sebagai Bapa. Setiap hari, ketika kita bersekutu dan berkomunikasi dengan Tuhan, kita dihadapkan pada tingkatan lain tentang siapa Dia. Kasih Tuhan mendorong kita untuk memuji Dia, karena itulah yang harus kita lakukan.

Doa. 
Ya Tuhan, aku ingin mengenal-Mu dan memiliki lebih banyak hal tentang-Mu dalam hidupku. Tidak ada tempat lain di mana aku dapat menemukan kebaikan-Mu, kasih-Mu, dan kesetiaan-Mu. Aku berdoa agar semua orang yang belum mengenal kebaikan-Mu, Tuhan, dapat menerima wahyu juga. Dalam nama Yesus, aku berdoa. Amin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.