Pilih Hidup Kudus ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Pilih Hidup Kudus

Dan umat-Ku, yang tersebut nama-Ku atasnya, itu merendahkan dirinya dan meminta doa dan mencahari hadirat-Ku dan bertobat dari pada jalannya yang jahat itu, maka Aku juga  mendengar dari dalam sorga dan mengampuni dosanya dan menyembuhkan negerinya.
2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

2 Babad 7:14 (JAWA81)  mangka umatingSun kang sesebutane kapirid saka ing asmaningSun, iku tumuli ngesorake awake, ndedonga lan ngupaya marang wedananingSun sarta banjur mratobat ngunduri lakune kang ala, Ingsun bakal miyarsakake saka ing swarga lan ngapura marang dosane, apadene nagarane bakal Sunpulihake.

Inspirasi Pagi

Bagian dari menjadi seorang Kristen adalah merendahkan hati kita dan menyadari bahwa tanpa Tuhan, hidup kita sungguh tidak berarti apa-apa. Kita harus mengakui bahwa kita dengan sadar telah memilih untuk meninggalkan perbuatan buruk dan kebiasaan berdosa, dan kita memilih untuk mengikuti kehidupan kudus yang telah Tuhan berikan kepada kita.

Doa.
Bapa, dengan rendah hati aku persembahkan diriku sebagai orang yang telah memilih untuk meninggalkan jalan yang penuh dosa. Itu adalah pilihan yang kubuat ketika aku memilih untuk mengikuti-Mu, dan Tuhan, itu adalah pilihan yang ingin kuhidupi. Bapa, bantu aku untuk berjalan di jalan yang layak untuk panggilan ini. Dalam nama Yesus, aku berdoa. Amin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.