Sarana Komunikasi ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Sarana Komunikasi

Apabila kamu berdoa, janganlah kamu menyerupai orang munafik; karena mereka itu suka berdoa sambil berdiri di dalam rumah sembahyang dan pada siku jalan, supaya mereka itu dipandang orang. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, tiadalah pahalanya bagi mereka itu.
Matius 6:5 (TB)  "Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
Mateus 6:5 (JAWA81)  “Dene manawa kowe padha ndedonga, aja kaya para wong lamis, amarga iku padha seneng ndedonga adeg-adegan ana ing papan-apan pangibadah lan ing pojok-pojoking lurung, pamurihe supaya katona ing wong. Satemene pituturKu marang kowe: Iku wus padha tampa pituwase.

Inspirasi Malam
Doa adalah cara kita berkomunikasi langsung dengan Tuhan. Ketika sendirian di tempat yang sunyi, Dia mendengar kita, bahkan saat kita tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat. Kita tidak perlu pamer dengan kalimat yang bertele-tele, atau menyombongkan diri di depan orang lain. Tuhan tidak terkesan dengan semua itu. Ia sudah mengetahui isi pikiran kita dan mendengar kita dengan baik meskipun doa kita pendek dan sederhana.

Doa
Tuhan, terima kasih karena Engkau selalu siap mendengarkanku. Terima kasih karena Kau telah mendengarkan tidak hanya kata-kata tetapi juga hati dan pikiranku yang tidak dapat terungkap dengan kata-kata. Bantulah aku untuk hanyut penuh damai dalam kesunyian, agar aku selalu ingat untuk datang kepada-Mu bukan dengan pertunjukan yang menyolok dan pidato yang penuh persiapan, tetapi dengan hati yang tulus dan sederhana. Dalam Nama Yesus, Amin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.