Tuhan selalu memakmurkan ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Tuhan selalu memakmurkan

Maka Ia pun akan menerbitkan kebenaranmu seperti matahari dan hakmu seperti terang waktu tengah hari. Berdiamlah dirimu di hadapan Tuhan serta nantikanlah akan Dia; janganlah berbangkit amarahmu akan orang yang akan beruntung jalannya, akan orang yang melakukan daya upaya yang jahat.
Mazmur 37:6 (TB)  Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang.
Jabur 37:6 (JAWA81)  Panjenengane bakal mbabarake kebeneran mau kaya pepadhang, sarta wewenangmu kaya raina.

Inspirasi pagi
Meskipun menggoda, Anda tidak boleh berkecil hati dengan apa yang Anda lihat di dunia - karena Tuhan selalu bersama Anda. Teruslah mencari penghiburan di dalam Tuhan, percayalah kepada-Nya, dan ketahuilah bahwa orang jahat akan menerima ganjarannya. Tuhan akan selalu memakmurkan anak-anak-Nya; di bumi ini dan di surga.

Doa.
Bapa Surgawi, aku bersyukur karena aku tahu bahwa apa pun yang kuhadapi di bumi ini, tidak akan ada yang dapat memisahkanku dari kasih-Mu untukku. Ketika aku diejek, dihina, atau dikucilkan karena memilih untuk mengikuti-Mu, meskipun itu menyakitiku, aku tidak akan goyah dalam imanku karena kasih-Mu adalah kekuatanku. Kau memberiku kedamaian yang aku butuhkan; Kau mengingatkanku akan kemuliaan yang akan datang. Dalam nama Yesus, aku berdoa. Amin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.