Berhasil ~ Gereja Kristen Kalam Kudus Tepas Kesamben Blitar

Berhasil

“Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; sabda TUHAN itu murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.” (2Sam 22:31 )

Daud telah mengalami kelepasan dari cengkeraman  semua musuhnya dan dari cengkeraman Saul hanya oleh perlindungan Allah yang adalah bukit batu, kubu pertahanan dan penyelamatnya.

Sebagaimana halnya dengan Daud, kita pun sudah diselamatkan oleh anugerah Allah melalui iman kepada Yesus Kristus, Anak-Nya.

Kita sekarang sedang diselamatkan dari semua musuh kita yakni Iblis dan dunia ini.

Kita sedang menjalani jalan Tuhan yang sempurna itu, menikmati firman Tuhan yang murni itu dengan melakukannya. Semuanya itu kita alami karena Roh Kudus telah dikaruniakan tinggal dalam kita untuk menolong dan memimpin kita di jalan Tuhan yang sempurna itu.

Tuhan memperlengkapi kita dengan seluruh perlengkapan senjata Allah supaya dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis. Perlengkapan senjata Allah itu ialah kebenaran, keadilan, pemberitaan Injil damai sejahtera, perisai iman, firman Allah dan doa (Ef 6:11-18).

Dengan demikian kita menikmati janji Tuhan yang menjamin keselamatan kita sampai kita tiba di garis akhir kehidupan dan akan memperoleh anugerah keselamatan yang sempurna yang Tuhan sediakan bagi semua orang yang setia sampai akhir.

Puji Tuhan atas anugerah-Nya yang besar itu.

Tuhan Yesus pagi ini syukur kurasakan. atas semua yang kau berikan. jadikan hidupku berhasil dalam segala aktifitas ku. dan perluaskah daerahku.amin

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.